Nusa Board dan Nusa Bess merupakan lembaran rata kalsium silikat dan atap fiber semen yang diproduksi oleh PT. Nusantara Building Industries (PT.NBI) berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 pada Senin, 25 Maret 2019.
Dengan didapatkannya penghargaan memacu NusaBoard melakukan komunikasi-komunikasi secara aktif melalui platform-platform digital seperti Facebook, Instagram, Youtube hingga ke Website Nusa Board sendiri. Dengan didapatnya penghargaan ini NusaBoard meyakini bahwa brandnya sangat memperhatikan konsumen di era digital ini.
Dominasi merk di bidang manufaktur calcium silicate board yang berdiri sejak 2004 silam di dunia digital ini tidak diragukan lagi. Buktinya google mencatat sebanyak 15 ribuan google result, begitu juga ada 14 ribu an fans facebook dan di tambah ribuan followers instgram yang menanti postingan Nusaboard.
“Kami sangat senang, karena menurut kita ini merupakan suatu apresiasi bagi merek kami, kami sangat apresiasi juga kepada TRAS N CO karena telah memberikan penghargaan ini kepada kita, yang tentunya akan kami jadikan motivasi untuk memperbaiki komunikasi digital kita khususnya ke pihak konsumer kita, dengan melakukan Engagement pada konsumen kita, supaya mereka merasa puas, kalau bahasa jawanya diopeni begitu,” pungkas Budi Susanto, Direktur PT. Nusantara Building Industri
Untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable, berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Terima Kasih kepada seluruh Pelanggan, Follower dan Subscriber Nusaboard.
Triee
7 Mar 2020Sippp, Lanjutkan
nusapost nusaboard
13 Mar 2020Terimakasih kak 🙂